Tentang Kudus Blogger Community

Komunitas Blogger di Kudus

KBC - Kudus Blogger Community adalah sebuah kelompok/ komunitas yang berada di wilayah area kudus  yang merupakan kesatuan dari pada para pecinta blog yang berada di wilayah tersebut, namun tidak menutup kemungkinan bagi para rekan - rekan dari daerah yang berkeinginan untuk bergabung dengan KBC ( kudus Blogger Commuity ) bisa untuk mendaftarkan diri. Merupakan sebuah Komunitas blog yang senang berbagi tentang seputar dunia blog maupun internet marketing seperti Google Adsense, Youtube Monotizer, dll. selain itu KBC juga sering mengadakan Pelatihan secara offline bagi para membernya seperti yang kemarin sudah terlaksana yaitu pelatihan Youtuber, dan sekarang ini akan di lanjutkan dengan materi Blog High Trafict.

KBC sendiri didirikan dan di pelopori oleh mas Galuh Ristyanto yang merupakan senior blog yang berada di kudus, saya sendiri juga belum pernah bertemu dengannya, tapi ternyata saya sudah berteman facebook dengan beliau, entah kapanitu saya juga tidak tahu. :D. KBC Kopdar pertama kali dilakukan di Angkringan Cekli pada tanggal 29 Oktober 2011 dan pada tanggal itu juga di jadikan Hari Kelahiran KBC.

itu dia sedikit ulasan yang saya tau tentang KBC, semoga KBC tamabah Jaya dan semoga sering mengadakan pelatihan - pelatihan seperti ini sehingga bisa memajukan Para pecinta blog khususnya yang berada di kudus.



Artikel Terkait

Tentang Kudus Blogger Community
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email