Sekilas Tentang Desaingrafis.my.id


Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat malam semua, gimana kabarnya :)
Disini saya akan sedikit memberi penjelasan tenatang Desaingrafis.my.id, Sebenarnya saya membuat website ini semata - mata karna ingin membuat wadah agar saya dapat membagi / Share ilmu yang saya miliki, walaupun ilmu yang saya miliki di dunia desain masih dangkal di banding dengan para guru - guru besar yang telah lama berkecimpung di dunia desain. namun tidak ada salahnya jika saya ingin membagikan sedikit ilmu saya mengenai Desain grafis karna walaupun ilmu saya masih dangkal tapi insyaallah bermanfaat bagi yang masih belajar seperti saya.

Website ini dulunya merupakan website komunitas saya yang saya berinama ITACCESS, sedikit cerita tentang ITACCESS. Itaccess / Saya biasanya menyebutnya ITA, hehe... kayak nama cewek ya :), tapi gak apa - apa itu hanya sebutan / sebuah nama. ITA sendiri saya dirikan secara tidak sengaja dengan membua Group di Facebook, tiap hari saya iseng - iseng sharing seputar komputer di group saya, dan selang beberapa hari Al hamdulillah banyak member yang bergabung di group saya, saya merintis Group ITA dengan 2 sahabat yang sangat care terhadap saya, mereka selalu mensuppport saya pada saat mengelola Group ITA ini. dulu group ITACCESS sangat banyak membernya, kira - kira 1000 orang lebih di FB, kami selalu mengadakan kopdar pada hari jum'at malam saptu untuk membahas permasalahan - permasalahan seputar komputer, mulai dari Hardware, Software, Desain, Programming dll. di sini kami terbuka jadi kalau misal ada permasalahan kita selalu bersama - sama mencari solusi untuk memecahkannya.

Namun Sekarang ITACCESS sudah tidak ada kabarnya, hehehe....
mungkin karena membernya dan adminnya pada sibuk ya, tapi tidak apa - apa. itu tadi adalah sekilas tentang ITACCESS, nah sekarang saya jadikan website ini untuk sharing ilmu  seputar Dunia desain grafis. Semoga niat baik saya ridlhoi oleh Allah S.W.T dan semoga kita semua di berikan ilmu yang bermanfaat di dunia dan di akhirat. 

Amiin....

Artikel Terkait

Sekilas Tentang Desaingrafis.my.id
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email